News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Download Kumpulan BSE SMA TERLENGKAP !

Download Kumpulan BSE SMA TERLENGKAP !


Belajar Daring (Jarak Jauh) membutuhkan bahan untuk belajar, untuk mengerjakan soal yang diberikan oleh Guru. Karena itu, pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi Buku Sekolah Elektronik (BSE) dari Kementrian Pendidikan Nasional.
Disini sudah saya rangkum dari berbagai sumber, dan bisa dibaca secara online atau bisa di download agar sewaktu-waktu bisa dibaca. Kumpulan dari BSE SMA ini terdiri dari Kelas 10 sampai 12 khsusus SMA yang akan saya share.
Mungkin bila ada yang request buku-buku yang laen, SMP atau SMK saya coba carikan dan akan saya upload dihalaman ini.
Baiklah langsung saya, silahkan klik link dibawah ini untuk menuju ke halaman BSE SMA.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.