News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Download Aplikasi PHP untuk PPDB Online SMA Tahun 2020

Download Aplikasi PHP untuk PPDB Online SMA Tahun 2020

Akhir Tahun Pelajaran 2019/2020 akan berakhir dan akan datang Tahun Pelajaran Baru 2020/2021, biasanya Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru mulai disibukkan dengan dibentuknya panitia penerimaan peserta didik.
Namun, dengan adanya wabah virus Covid-19 yang melanda, mengharuskan semua kegiatan penerimaan peserta didik dilakukan secara online. Artinya calon peserta didik melakukan pendaftaran tidak datang kesekolah, tapi pendaftaran dilakukan secara online melalui website.
Untuk itu, saya selaku operator sekolah, ingin membantu rekan-rekan operator yang laen, yang masih mencari-cari source code php untuk aplikasi PPDB tahun 2020, maka saya akan berikan  Source Code PHP PPDB SMA 2020 ini dengan gratis kepada teman-teman semua.
berikut ini tampilan halaman depannya :


berikut ini tampilan dalam halaman admin:

admin melakukan verifikasi pendaftaran, export formulir, setting pengumuman dan statistik pendaftaran.

DEMO lihat di sini : http://sman2banjit.com/demo/ppdb/

user : admin
pass : admin

Database sudah saya sertakan didalam forlder.

Untuk rekan-rekan yang membutuhkan bantuan untuk pembuatan/penyetingan source code ppdb ini, bisa menghbungi saya lewat  wa.me/6285296004111

Semoga bermanfaat dan menjadi ladang ibadah buat saya.
berikut ini link download sc PPDB2020

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.