News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Download Surat Lamaran Kerja Sederhana

Download Surat Lamaran Kerja Sederhana

Banjit, 03 Januari 2022

Hal : Lamaran Kerja


Kepada Yth.

Kepala SMPN 1 Banjit

di-

     Banjit



Dengan hormat,


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :


Nama : ASEP SUJA’A

TTL : Banjit, 01 Januari 1980

Jenis Kelamin : Laki-laki

Agama : Islam

Pendidikan Terakhir : S-1 Pendidikan Matematika

Alamat : Komplek Ruko No. 15 LK.II Pasar Banjit, Kecamatan Banjit

  Kab. Way Kanan Prop. Lampung

  HP. 085269004111


Dengan ini mengajukan permohonan kepada Kepala SMPN 1 Banjit untuk menjadi Guru Mata Pelajaran Matematika di sekolah yang Bapak pimpin.

Sebagai pertimbangan, berikut ini saya lampirkan :

  1. FC Ijazah Terakhir (1lbr)

  2. FC Transkrip Nilai (1lbr)

  3. FC KTP

  4. FC KK

  5. Pas foto 4x6 (2lbr)

Besar harapan saya, Bapak dapat mengabulkan permohonan ini, dan saya bisa mengabdikan diri di sekolah yang Bapak pimpin.

Demikian Surat Lamaran ini saya buat. Terima kasih.



Pemohon,



ASEP SUJA’A


Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja menjadi Guru pada Sekolah, Anda bisa mendownload file surat ini dengan mengklik tombol dibawah ini:

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar