News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Download Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Buku Tabungan BRI

Download Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Buku Tabungan BRI


Kali ini saya akan berbagi, sebuah Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Buku Tabungan pada Bank Rakyat Indonesia (BRI), Anda bisa melihatnya dibawah ini, sebagai referensi untuk surat pernyataan Kehilangan Buku Tabungan.

SURAT PERNYATAAN

  

Kepada Yth,

Pimpinan Bank Rakyat Indonesia

Unit Banjit Cabang Kotabumi

di-

            Banjit

 

 

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                  : nama mu

Tempat/Tanggal Lahir   : Tanjung Karang, 5 Juli 1970

Alamat                                : LK.I Kelurahan Pasar Banjit Kec. Banjit Kab. Way Kanan

Pekerjaan                           : Wirausaha

No. Kartu Identitas          : 180803450xxxx

No. Rekening                     : 7377-01-00xxxx-53-6

 

Dengan ini menyatakan bahwa telah terjadi kehilangan Buku Tabungan Simpedes tersebut diatas sebagai rekening penampung gaji sesuai dengan Surat Kehilangan dari Kepolisian dengan No. SK Pol : TBL/36-C1/IV/2017/LPG/RES WK/SEK BANJIT.

Dan meminta BRI terbitkan buku tabungan baru dengan nomor rekening yang sama.

Saya bersedia dikenakan sanksi apabila pernyataan yang saya berikan di atas tidak benar dan bersedia dituntut baik secara pidana maupun perdata apabila penyataan yang saya berikan tidak benar, Adapun segala resiko yang timbul dikemudian hari akan menjadi tanggungjawab saya sepenuhnya dan saya membebaskan BRI dari segala tuntutan hukum pihak manapun berkenaan dengan penggunaan buku tabungan yang hilang tersebut.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun, terima kasih.

 

Banjit, 18 April 2017

Yang memberikan Pernyataan

  

 

Nama Mu


Demikian contoh surat pernyataan kehilangan buku tabungan sebagai pelengkap dari surat kehilangan yang diterbitkan oleh kepolisian, Anda bisa mendownload file jadi dari contoh surat tersebut pada link dibawah ini: 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar