News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Download Desain PowerPoint untuk Brosur Promosi Usaha dan Pendidikan

Download Desain PowerPoint untuk Brosur Promosi Usaha dan Pendidikan

Meskipun dunia internet dan dunia digital telah menjadi makan sehari-hari, namun tetap saja, adakalanya promosi lewat brosur masih diminati oleh sebagian pengusaha, hal ini dilakukan karena tidak semua masyarakat Indonesia ini mempunyai akses internet, yang bisa memperoleh informasi melalui internet.

Karena sebagian orang yang tidak memiliki akses internet tidak bisa menerima iklan tersebut, bila iklanya hanya melalui internet. Untuk itu, brosur hadir untuk menjangkau masyarakat secara offline, orang yang tidak bisa mengakses internet. Dan ini sebagai sarana untuk berpromosi dunia offline, brosur atau pamflet tetap banyak diminati.




Karena tetap diminati, banyak orang yang akhirnya mengambil keputusan untuk menghubungi percetakan dan mencetak brosur sebagai usahanya untuk mempromosikan usahanya.

Bukan hanya yang memiliki usaha yang membutuhkan brosur, dunia pendidikan juga banyak menggunakan brosur untuk mempromosikan lembaga pendidikannya, baik itu brosur yang dicetak ataupun hanya sekedar gambar yang di share di media sosial.



download brosur disini. (hanya 2 slide ppt)

ingin lebih lengkap, download disini (full akses)

atau Anda ingin memiliki SEMUA file master powerpoint untuk berbagai promosi Anda di social media!!

mau lihat 2.000+ sampel desain powerpoint yang siap pakai, silahkan klik disini: LIHAT DESAIN PPT


mau ORDER LANGSUNG!! 

klik tombol dibawah ini:  

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar